Saturday, November 15, 2008

The Starting Words

Halo halo halo! :d based to the title, this is my first writing for the blog. Dan perasaan gue ketika mengetik post ini adalah BOSEN. bosen sen sen. hari ini hari sabtu, dan gue bengong di depan komputer. Yah, yaudahlah. setidaknya gue masih bisa nge-post di sini. buahahaha. dan karena gue bingung mau nulis apa sekarang, jadi gue mau cerita aja deh tentang gue dan perasaan gue hari ini.

15th Nov 2008. Pertama kali paket di hari sabtu. Di sekolah gue, yang namanya paket itu wajib buat kelas 9. ohiya, paket itu kayak pemantapan materi gitu. tapi kalo di sekolah gue disebutnya paket. biasanya gue paket di hari sekolah. senin selasa rabu jumat. cuma hari sabtu ini ada jadwal paket. jadi mau ga mau gue pergi lah ke sekolah pada hari sabtu. ga tau kenapa setiap gue paket gue jadi takut. takut gue ga sukses, takut gue ga bisa lulus UAN, dan takut gue lupa materinya nanti pas ngerjain soal. Gue mikir, UAN itu tinggal bentar lagi. Dan gue dengan otak pas-pasan seperti ini akan menghadapi UAN yang sedemikian tidak adilnya (ha-ha) di tahun 2008 yang notabene tahun pemilu. Gue emang dapet gossip kalo UAN smp itu April. Cuma gue lebih sering denger gossip bahwa UAN smp itu Februari karena ada pemilu. jeng-jeng! Okay. Di otak gue cuma ada satu, "aziza nabila amani murid tolol akan menghadapi UAN 3 bulan dari sekarang." dan sekarang yang gue pikirkan adalah, gimana caranya gue bisa punya kepercayaan diri untuk menghadapi UAN. YEAAAAAAAAAAAAH!!!! GO NABILA GO!

Yang kedua, setelah paket, today, i've got something to think of, something to solve. sebut saja dia adalah X. he's always be my best friend. tapi kadang orang mikirnya beda. dan sekarang malah menjadi permasalahan yang menegangkan. somehow, gue berfikir bahwa orang suka memvonis seenak jidat apa yang dia ga ngerti. dan sekarang, imbasnya ke gue. kesannya kayak gue ga boleh deket sama dia. kayak he's the 'it' boy. which means, 'it' disini hanya sesuatu yang bukan apa-apa. Dan yang gue ga suka, adalah cara orang mandang dia. Quote "don't judge the book by its cover" sangat cocok untuk ini. Dan gue sangat-sangat berharap, dia akan selalu menjadi sahabat gue, no matter what, and no matter how others think 'bout him.

It's just it. Ta-daa!


N

No comments: