Tuesday, November 18, 2008

Nostalgila

Halo-halo! Gila akhirnya bisa juga ol blog. gue udah pengen cerita2 gitu. haha

16 November 2008, Sunday. Waktu itu hari minggu. gue pagi-pagi dibangunin nyokap gue. katanya disuruh ke rumah eyang gue gitu. katanya eyang gue pengen bgt gue sama ade gue dateng. jadilah langsung saja kami bertiga (nyokap, ade, gue) pergi ke rumah eyang gue. disana gue bak di istana. dibikinin sup krim jagung, makan ayam bakar. top abis! walaupun nyokap gue ada sedikit masalah tapi no probss lah. lalu setelah ke rumah eyang gue, gue pergi ke rumah tante gue. setelah dari rumah tante gue, gue langung brangcut ke mie aceh. gilaaaaaaaa hari makanan banget deh.

tapi itu belom intinya.

jadi, setelah pergi ke rumah eyang dan tante gue. nyokap gue bilang, "ayo nab kita harus buru2. si bu ning kan mau pergi haji. jadi kita harus kesana."
Bu Ning itu guru kelas 1 SD gue. Anaknya Bu Ning itu temen gue yaitu Muhammad Cahya Kurniawan, dipanggil Cahya. Berhubung rumah gue satu komplek sama rumahnya si Cahya, mau ga mau lah gue harus dateng ke sana. cumaaaa, gue yang emg dari awal orangnya males. jadilah tetap males. walaupun nanti di sana ada temen gue.
"ah tidak-tidak mom. males ah. ngantuk"
"kamu nih gimana sih. masa sama guru sendiri ga mau. momi tuh udah di telfon. kan ga enak kalo ga dateng. lagian bentar lagi si Dinda juga mau dateng tuh sama Tante Ade."
Waduh, si Dinda temen SD gue juga dateng pula. ga enak banget kalo gue ga ikut. seeeeeeeet, tiba-tiba Dinda sama Erna (temen sd gue juga) datenglah dengan membawa motor ke depan rumah gue. tidak ada kata penolakan lah ibaratnya.

Naiklah gue ke motor. datenglah gue ke rumah si Bu Ning. disana banyaaaaak bgt temen sd gue. sebutlah satu-satu : Dinda, Erna, Cahya, Aris, Aldi, Edo, Putri, Miki, Wastu, Pras, & Yudha. Karena bosen dan tidak tau mau ngapain akhirnya diputuskan untuk keliling2 komplek menggunakan motor. jadilah gue diboncengin si Putri. Putri jalannya pelaaaaaan bgt. mana ngadet2 gitu. karena tiba-tiba ngadet juga. temen gue, Pras berinisiatif untuk memboncengi gue. Mulailah mengebut-ngebut. Setelah melewati jalan-jalan di komplek , Gang Kancil dan Pekayon, dan masih pengen jalan-jalan juga, kita akhrinya ke jalan Kenanga. Cukup jauhlah dari komplek. dan itu jauh banget jalannya. panjaaaaaaaaaaaang bgt. lama bgt kan tuh. si Pras malah ngebut-but-but. tapi bagi gue biasa aja. nah temen gue si Putri bilang gini, "Gila, gue bisa muntah diboncengin Aldi. Gila deh. ngeri gue."

"Eh eh gue mau dong diboncengin Aldi." gue menantang maut.
"Yaudah-yaudah, gantian gue ama Pras."

Semakin menjadi dan semakin menggilalah ketika di boncengin Aldi. tidak sesuai dengan target untuk pulang setelah jalan kenanga, eh malah ke Kemang. dasar emang anak bandel dan susah diatur. ckckckck.

Nah ini dia nih. pas di kemang. gue ngebut2an. Tiba-tiba aja, kita ada di posisi yang sulit. Di sebelah kiri ada mobil di kanan juga ada mobil. Deg deg deg. Dag dig dug der. Yang ada dipikiran gue adalah...
'Gila nih. Si Aldi mau nungguin mobilnya dulu atau langsung terobos aja ya? si Aldi kan orang gila. jangan jangan...........'
Dan benar saja saudara, dia langsung menerobos di antara 2 mobil itu. Tiba-tiba.......... "Krek!". O o, Aldi nabrakin spion orang. gue panik.

"Woooooooi Di, Ayo cabuuuuuut!"

Langsunglah gue cabut. Untung kagak ada polisi.
-___-




N

No comments: