Thursday, November 27, 2008

kgn

Heyhey post kedua untuk hari ini. gatau kenapa gue jadi pengen nyeritain pengalaman gue kelas 8. pengalaman yang paling gue kenang, gue simpen di otek, gue sayang.

Nama kelas gue, b-daman. Gatau kenapa nama itu ada buat kita. kayak takdir. emang simpel nama itu dibuat untuk nama kelas. tapi sampe sekarang nama b-daman ini, ngebuat gue pengen meluk mereka satu-satu saking kangennya gue sama mereka. buat gue b-daman adalah setengah jati diri gue. nggak ada mereka, gue nggak ngerti dunia. nggak ada mereka, nggak ada yang namanya rasa kangen yang berlebihan ini.

B-daman terkenal dengan kebrutalannya, kenakalannya, kebandelannya, ke-gaksopanan-nya, dan lain lain yang buruk. setelah gue pikir2, inilah kita. kalo ketemu yang ada hanya ide-ide nggak jelas dan nggak penting tapi gila.

Awal gue masuk b-daman. gue lah si kambing hitam. gue selalu dikatain selalu dicak-cakin. gue masih inget sampe sekarang gue pernah bilang gini, "Aduh, gue pengen pindah kelas!"
dan mereka yang ngata-ngatain gue malah bilang gini, "sana gih hahahaha". tapi sekarang? karma gue ngomong gitu. gue kalo disuruh milih, gue ga mau kelas 9 dan tetep pengen di b-daman. bdaman. bdaman.

Pengalaman cabut ga ketauan, mecahin kaca, nyoret2, nempel2, dan segerombolan ide2 lainnya ada di memori b-daman. Ada satu hal yang bikin kita nyatu. Exasky. Awalnya kita kepecah jadi 2. yang ini main ama yang ini. dan kebetulan keduanya waktu di suruh bikin exasky (red. exasky itu kayak drama atau assembly gitu) punya ide yang beda. Akhirnya yang satu ngalah dan make ide yang satunya lagi.

Pas di latian Exasky ini. ada satu kenangan yang ga bakal gue lupa. waktu itu kita lagi latian. dan kebetulan, Nanacil, salah satu dari kita, bisa 'ngeliat'. kita udah stress kan soalnya kata dia dia ngerasa. tiba-tiba "blep" lampu mati. langsung tanpa ba-bi-bu, kita semua cabuttttttt!!!!!!!!
si smita, lupa ngambil laptopnya. akhirnya kita semua nemenin dia ngambil laptopnya. gila yaaaaaa. gue ngebayanginnya merinding sekaligus ketawa.

Kalo ngebahas b-daman gak bakal selesai. dan sekarang gue ngantuuuuk bgt.
gue berharap, b-daman ga akan pernah mati ga akan pernah pisah sampe kapanpun
Amin!


N

No comments: