Saturday, June 13, 2009

Farewell means sampai jumpa BUKAN selamat tinggal

Title post ini gue dapet inspirasi dari Naad. Naad, akhirnya farewell kita alhamdulillah sukses!!!!!!! Naad tuh bener2 partner di segala kesibukan farewell. sumpah tanpa Naad tuh gue sama sekali blank, bingung sama apa yang harus gue kerjain.. Naaad i <3 u.


Hhhhh, avx, farewell udah selesai. tapi bukan berarti kita gak ketemu lagi. bukan berarti lo dan gue gak bisa main2 lagi. gila aja lu! tanpa lo semua gak ada tuh yang seru2 buat diajak gila bareng.... lo musti tau pas farewell kemaren, ngeliat video farewell gue NANGIS. huaaaaaa gila banget deh. kalo udah ngomongin lo semua, gue speechless karena sumpah gak ada kata2 yang bisa menggambarkan perasaan gue.

Gue beruntung, bangga, menjadi salah satu bagian dari Averla Sixeras. gue mohon, jangan sombong2 lo semua sama gue.. walaupun akhirnya kita jadi jauh (Mudah2an aja ini gak akan terjadi), tapi yaaaa sms lah sekalisekali. kalo jalan, telfon lah. kalo ada cerita, chat lah atau lebih bagus telfon. hahaha gue sayanggggggggggggggggggggggggg bgt sama lo semua... ini gue serius.. lo semua bener2 gue sayang btgtbgtbgtbgtbgtbgt.

1 comment:

Nadya Amalia Hakim said...

sukses ya nab ya Allah alhamdulillah :)