Sunday, April 19, 2009

Cinta oh cinta.

Buset dari title nya aja lo semua yang baca pasti akan menyangka ini akan menjadi post yang sangat gimanaaaa gitu. yakan yakan? hhhhhhh, cinta itu repot. seorang teman gue, seseorang teman yang sangat gue sayangi berinisal C (hahahaahhaha), cerita2 sama gue. ternyata apa yang dia rasakan sama seperti apa yang gue rasakan waktu dulu gitu. Apasi apasi apasi? apasi yang gue dan temen gue itu rasakan? Labil. Perasaan labil. Ketika lo suka, bahkan udah sayang dengan seseorang, kadang ada saat2 dimana lo tiba-tiba BLEP! gak suka gitu sama dia. Gak ada kriteria atau dasar apapun, tiba-tiba aja gitu. Dan setelah gue sadari, itu bukan cinta, itu cuma karena lo dekat, lo butuh dan lo terbiasa dengan dia sms lo, dia nelfon lo, dan dia adalah makanan sehari-hari lo yang kalo gak ada sms ataupun telfon dari dia lo ngerasa gimana gitu bahkan ngerasa kehilangan. yakan yakan lo juga pernah ngerasa kayak gue kan? hem hemm.

setelah itu gue move on, gue sadar bahwa dia hanya teman bahkan sahabat. dan ketika itu gue ketemu seseorang. dia seru banget gue suka bgt sifatnya dia he's fun yet cool. tapi malangnya nasib gue, ketika gue udah suka sama dia, dia tiba-tiba pergi dan gak ada kabar. dia jadian sama seseorang tapi yaudahlah. siapa tahu dia bukan yg terbaik buat gue. well well apakah itu karma? gue gak tau. only God knows.

gue berharap suatu saat suatu saaaat aja gue bisa menemukan seseorang itu. seseorang yang itu loooooh. yang kalo kita ketemu tuh kayak wuwwwwwwww berbunga2, perut lo agak sakit dan kaki lo bergetar. lo seneeeeng bgt ketemu dia sampe lompat2 kalo abis ngomong. yakan? i hope so then :)


N

1 comment: